Puisi Untuk Mantan

Friday 11 October 20130 comments

"Selamat Ulang Tahun"

Hey kamu.. Iya kamu..
Kamu yang hari ini ulang tahun..
Kamu yang pernah aku kenal..
Kamu yang pernah aku deketin..
Kamu yang pernah menjalin hubungan sama aku..
dan..
Kamu yang sudah putus hubungan sama aku..
Hari ini.. Tanggal 21 Agustus..
Hari tepat 21 tahun berlalu kelahiran mu..
Hari ini adalah hari ulang tahun mu..

Dulu..
Aku selalu mencoba jadi orang pertama..
Orang yang pertama mengucapkan "selamat ulang tahun" buat kamu..
Tapi sekarang..
Aku gak berhak lagi jadi orang yang pertama..
Karna sekarang..
Aku bukan siapa-siapa kamu lagi..
Aku hanya seseorang di masa lalu kamu..
Aku hanya sepenggal kisah yang sudah kamu lupakan..
Jadi aku gak pantas menjadi orang yang pertama buat ngucapin ulang tahun..

Hari ini,, kamu ber-ulang tahun..
Aku gak bermaksud mengungkit kisah masa lalu..
Aku hanya ingin ngucapin ulang tahun buat kamu..
Aku hanya ingin menulis kata kata singkat..
Dan seiring doa dalam hati buat kamu..

Hari ini..
Usia kamu bertambah satu tahun..
Mengenang hari kelahiran mu..
Berkurang-nya usia kamu di dunia ini..
Hari perenungan buat kamu..
Jadilah seseorang yang lebih dewasa..
Jadilah seseorang yang lebih bertanggung jawab..
Jadilah seseorang yang lebih baik..
Sikap.. Sifat.. Kepribadian.. Kedewasaan.. Pemikiran.. dan Semuanya..
Doa-ku buat kamu.. Semoga dan Insya Allah..
Dimudahkan segala urusan mu..
Dilancarkan rizky mu..
Dipertemukan jodoh mu..
Dipanjangkan umur mu..
Semuanya menjadi yang lebih baik dan terbaik lagi..
Buat kamu.. Keluarga kamu.. Sahabat-sahabat kamu..
Dan semua orang-orang disekitar kamu..
Selamat ulang tahun.. Selamat hari lahir.. Selamat hari perenungan..
Hey kamu..
Seseorang yang pernah ada di hati dan pikiranku..
- See more at: http://haffizcintermezzoblogspot.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Hafiz_Blogger | haffiz Template | Mas Hafiz
Copyright © 2011. AhmaD_Haffiz - All Rights Reserved
Template Created by Creating hafiz_website Published by Mas Hafiz
Proudly powered by Blogger