Orang Ini Membuat Game Android Hanya Dalam 72 Jam Saja

Saturday 10 January 20150 comments

Orang Ini Membuat Game Android Hanya Dalam 72 Jam Saja
Saya tidak tahu apakah kedua pria ini bisa dinobatkan sebagai pembuat game Android tercepat. Tapi terhitung 3 hari atau 72 saja, Tony Patino dan Akash Thakkar berhasil menyelesaikan game mereka yang diberi nama Agents. Mereka sebenarnya membuat game ini dalam rangka mengikuti lomba Ludum Dare ke 25.
Ludum Dare sendiri adalah sebuah kompetisi yang sudah berlangsung dari tahun 2002 yang bertujuan untuk mempercepat waktu pengerjaan sebuah game. Para developer diberikan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan sebuah game dengan tema yang sudah ditentukan sebelumnya dari komunitas ini. Kebetulan Tony dan Akash mengikuti event ini dan jadilah Agents yang sudah bisa kamu nikmati di Google Play.
Gameplaynya sendiri cukup sederhana dimana kamu akan memandu Agen Rahasia untuk masuk ke pabrik senjata milik musuh. Uniknya kamu akan memandu para Agen ini dengan telephone, kamu akan memerintahkan kepada agent tersebut melalui suara, seperti Siri.
Agents | Screenshot-1     Agents | Screenshot-2
Kalimat pertanyaan dan perintah seperti “Where are you?”, “Move to west”, “What do you see?” atau “Search the area” bisa kamu gunakan dalam permainan ini. Kamu juga dapat meminta Agen untuk menggambarkan keadaan sekitar dia. Walaupun presentasi visualnya sangat sederhana tetapi hal ini juga sudah cukup mengagumkan melihat waktu pengerjaannya yang terbilang singkat ditambah mereka harus mengenali apa yang kamu katakan lewat speach recognition.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Hafiz_Blogger | haffiz Template | Mas Hafiz
Copyright © 2011. AhmaD_Haffiz - All Rights Reserved
Template Created by Creating hafiz_website Published by Mas Hafiz
Proudly powered by Blogger