Kata Kata Gombal Cinta Lucu Terbaru

Tuesday 12 February 20130 comments


Kata gombal akan sangat berguna sekali untuk meluluhkan hati para wanita, karena dalam kata–kata gombal tersebut mempunyai sebuah tutur kata cinta yang sangat romantis. Sehingga hati wanita merasa seperti sedang di sanjung tinggi oleh anda yang mengucapkan kata kata gombal.

Untuk mengucapkan kata gombal bukan hanya bisa di lakukan oleh para pujangga cinta saja, namun anda juga dapat melakukan gombalan terhadap pacar anda agar dia semakin sayang terhadap anda dan hubungan cinta yang anda jalin juga insya Alloh akan langgeng.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta tentu di perlukannya suasana yang sangat romantis, agar dapat berjalan sesuai harapan anda. Namun jika anda terus berlaku romantis setiap bertemu dengan pacar anda, tentu orang atau wanita yang menjadi pacar anda juga akan merasa bosan karena setiap waktu bersama anda hanya begitu saja.


Kata Kata Gombal Cinta Lucu Terbaru

Agar terhindar dari yang namanya kebosanan maka anda harus melakukan sebuah hal lain di suatu waktu kebersamaan anda bersama dia. Anda dapat mengucapkan beberapa patah kata lucu agar dia dapat tertawa dan juga suasana yang tercipta di saat bersama anda akan lebih berbeda lagi dari pada biasanya.

Jika anda tidak mempunyai materi kata–kata untuk melakukan sebuah gombalan yang akan anda tujukan bagi orang yang anda sayangi, maka anda dapat melihatnya di bawah ini untuk di jadikan sebagai contoh.

Kata Kata Gombal Cinta

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kata Kata Gombal Lucu

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Kata Kata Gombal OVJ

Cowok: Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek: Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok: Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cewek: Bang, punya formalin ga?
Cowok: Gak punya...
Cewek: Kalo boraks punya ga?
Cowok: Gak, emang buat apa?
Cewek: Buat mengawetkan cintaku padamu bang...

Cowok: eee Bapak kamu seorang pilot ya?
Cewek: Kok tahu sih...
Cowok: Karena kamu telah menerbangkan hatiku...

Cowok: Neng ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini?
Cewek: Nggak tau bang
Cewek: Emang kenapa bang kalo ada?
Cowok: Kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng...

Cowok: Kamu punya peta nggak?
Cewek: Peta apa?
Cowok: Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu...

Cowok: Neng… kamu capek ya?
Cewek: Gak kok bang
Cowok: Kok kamu kelihatan capek?
Cewek: Emang kenapa bang?
Cowok: Soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja
Cewek: Loh, Emangnya kenapa?
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich...

Itulah kumpulan kata kata gombal cinta paling lucu dan sangat romantis yang kami persembahkan buat sobat semua.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Hafiz_Blogger | haffiz Template | Mas Hafiz
Copyright © 2011. AhmaD_Haffiz - All Rights Reserved
Template Created by Creating hafiz_website Published by Mas Hafiz
Proudly powered by Blogger