cara memperbaiki laptop yang rusak

Monday 28 January 20130 comments

Untuk sebagian orang awam, pilihan cara memperbaiki laptop rusak berbeda-beda. Ada yang menjualnya dan menggantinya dengan yang baru. Namun, ada juga yang masih sayang untuk membeli yang baru karena masih berharga. Tapi anda harus ingat apa kerusakan laptop anda.

Cara Memperbaiki Laptop Rusak: Tahu Kondisi Laptop yang Lambat

Sebelum anda pergi ke pusat servis laptop, anda pasti sudah melihat tanda-tanda laptop anda yang melambat. Hal ini mungkin karena baterai, motherboardnya, atau RAMnya. Anda bisa mengatasinya dulu dengan cara memperbaiki laptop yang rusak. Anda harus ingat perbedaaan cara ini dengan cara memperbaiki baterai laptop yang rusak atau cara memperbaiki hardisk laptop yang rusak.

Cara Memperbaiki Laptop Rusak yang Mudah

Jika memang anda belum mendapatkan cara memperbaiki laptop rusak yang lambat dengan cocok, anda bisa mencoba cara ini. Hidupkan dulu laptop anda, tunggu beberapa saat. Lalu cari menu control panel, klik bagian remove program. Disana anda akan mendapatkan program yang ada di komputer anda. Sebaiknya anda menghapus program yang jarang anda gunakan. Hal ini bisa memperingan kerja komputer anda.

Anda memang memiliki masalah dengan komputer atau laptop anda. Masalahnya adalah laptop anda melambat dalam kinerjanya. Kemudian, anda pasti sedang mencari solusinya. Anda bisa mencoba cara diatas sebagai salah satu cara memperbaiki laptop rusak yang mudah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Hafiz_Blogger | haffiz Template | Mas Hafiz
Copyright © 2011. AhmaD_Haffiz - All Rights Reserved
Template Created by Creating hafiz_website Published by Mas Hafiz
Proudly powered by Blogger